Aturan Minum Milagros Miracle Inside


       Aturan Minum Milagros Miracle Inside – Hampir seluruh orang yg berada di semua belahan dunia telah mengetahui mengenai khasiat air zam-zam bagi kesehatanbadan. Dari banyaknya penelitian yg telah dilakukan, menyatakan bahwa di dalam air ini terdapat kandungan yg bersifat sangat basah yg dinamakan dengansuper alkali, yg berperan efektif buat menyeimbangkan kadar asam yg berlebihan di dalam badan. 





       Mengingat akan pentingnya air zam-zam berkat kandungan alkali di dalamnya, Grahasolution sudah membuat product Milagros Miracle Inside. Product ini mengandung Super Stable Alkaline dengan PH 9 ; Powerfull Scalar Energy; Ionized Mineral Organic Form (TDS 40ppm); Strenght Anti-oxidant (-350mV) &diperkaya dengan kandungan oksigen dengan molekul air 5 – 6 yg mudah diserap oleh badan. 

Aturan Minum Milagros Miracle Inside - mari hidup sehat
Aturan Minum Milagros Miracle Inside 

       Product berupa air ini bisa mengeluarkan racun di dalam badan, menstabilkan kadar oksigen & mampu meningkatkan energi maka berguna bagi kesehatan seperti menjaga berat tubuh, memaksimalkan fungsi organ badan & mencegah terjadinya penuaan dini. Milagros bisa pula dipakai sebagai media bantu terapibuat menyembuhkan beberapa penyakit, diantara lain seperti hipertensi, penyakit jantung, stroke, gagal ginjal, tumor, penyakit kanker, asam urat & lain sebagainya. 



       Mengkonsumsi satu botol Milagros secara teratur, setara dengan konsumsi 100 gr brokoli, 248 gr bayam, 7 buah jeruk, 4 buah apel, 2 buah kiwi & 1 gelas teh hijau. Sesudah mengetahui kabar seputar Milagros Miracle Inside, berikut ini serta akan dijelaskan mengenai cara mengkonsumsinya. 



Cara Mengkonsumsi / Saran Penggunaan 



Dianjurkan utk dikonsumsi 3 kali dalam sehari, secara: 

1 botol setelah bangun tidur pagi, lebih kurang pukul 05.00 – 07.00 (sebelum mengonsumsi apapun) 
1 botol pukul 15.00 – 15.30 
1 botol sebelum tidur, kira kira pukul 21.00 – 22.00 

       Untuk memperoleh hasil yg maksimal & optimal, konsumsilah dengan cara rutin dgn konsisten mengikuti aturan minum Milagros Miracle Inside dgn benar sesuaidgn dosis yg telah dianjurkan. Informasi lebih lanjut, mampu dilihat pada aturan penggunaan di balik kemasan (bagian belakang kemasan).