Manfaat Susu Almond Buat Kesehatan Badan


        Sebahagian besar orang bisa jadi belum mengetahui tentang susu almond, sesuai dgn namanya susu ini terbuat dari kacang almond yg biasa dimakan yang merupakan pengganti susu sapi. Susu almond memiliki warna yg lebih pucat bersama tekstur yg lebih kental apabila di bandingkan dgn susu yang lain. Konsumsisusu ini dapat lebih nikmat kalau dicampurkan bersama bahan tambahan yang lain seperti, madu & jus buah. 


        Manfaat susu AlmondDi dalam susu almond terdapat kandungan vitamin & nutrisi tinggi yg bermanfaat bagi kesehatan badan, diluar itu susu ini pun bebas dari kandungan kasein & lakotosa maka akan jadi sumber allergen bagi mereka yg alergi protein hewani terhadap susu sapi. 

Manfaat Susu Almond Buat Kesehatan Badan
Susu Almond


1. Mengurangi Dampak Diabetes 

        Susu ini memiliki indeks glikemik rendah sebab di dalamnya cuma terdapat 8 mg kandungan karbohidrat per gelasnya, badan dapat memakai karbohidrat tersebut jadi wujud energi maka kandungan gula di dalam badan tidak mau disimpan dalam wujud lemak, aspek itulah yg bermanfaat utk mengurangi efekterkena penyakit diabetes. 

2. Menjaga Kesehatan Jantung 

        Di dalam susu almond tak terdapat kandungan lemak jenuh & kolesterol, minuman ini pula memiliki kandungan sodium rendah & tajir dapat kandungan lemak omega-3 maka bermanfaat utk mengontrol tekanan darah pun bermanfaat juga buat menjaga kesehatan jantung & mencegah penyakit kardiovaskular. 

3. Menjaga Kesehatan Otot 

        Kandungan zat besi pula kandungan vitamin B yg terdiri dari riboflavin memiliki kekuatan utk menjaga kesehatan otot & bermanfaat buat mengatur proses pertumbuhan badan. 

4. Menjaga Kesehatan Tulang 

        Kandungan kalsium & vitamin D yg dipunyai bermanfaat buat menjaga kesehatan tulang, menguatkan tulang, menjaga kepadatan tulang pun akan mengurangidampak terkena penyakit osteoporosis & arthritis. 

5. Menurunkan Berat Tubuh 

        Minuman ini cuma memiliki kandungan kalori jumlahnya 60 Kkal per gelasnya, kandungan tersebut lebih rendah bila di bandingkan bersama kandungan kalori susu sapi lantaran di dalam 1 gelas susu sapi terdapat kalori banyaknya 146 Kkal, oleh sebab itu susu almond teramat baik dimakan bagi mereka yg sedang menjalankanacara diet sehat. 

6. Menjaga Kesehatan Kulit 

        Kandungan vitamin E di dalamnya bisa mencukupi kepentingan yg dipakai oleh badan sampai mencapai 50%, kandungan tersebut pun bermanfaat utk menjaga kesehatan kulit lantaran memiliki kapabilitas utk menutrisi kulit maka kulit jadi halus, kencang & cerah. 

7. Sumber Antioksidan 

        Kandungan antioksidan di dalamnya terdiri dari flavonoid & vitamin E, kandungan tersebut bermanfaat buat melindungi diri dari resiko radikal bebas, mencegah kanker & memperlambat penuaan dini. 

        Susu almond yaitu salah satu minuman yg menyehatkan bagi badan, buat itu jangan sampai ragu utk mengonsumsi dgn porsi yg bijaksana.